PROFILE

 ABOUT ME

Hai, namaku Alifta Syawa Aqidatul Wafi'ah, bisa juga dipanggil Alifta atau Lifta. Aku adalah salah satu siswi dari SMPN 1 KEDIRI. Tujuanku membuat blog adalah untuk menunjukkan aktivitasku sehari-hari, seperti liburan dengan keluarga, hobi, kegiatan-kegiatan di sekolah, dan lain-lain. Di samping itu, aku juga akan mengunggah beberapa tugas yang diberikan oleh guruku.

HOBI

Aku memiliki berbagai hobi, salah satunya yaitu Travelling. Aku suka mengunjungi beberapa tempat yang ada di Indonesia. Berbagai macam adat dan budaya di satu kota dengan kota lain berbeda-beda. Beberapa daerah yang sudah ku kunjungi yaitu Blitar, Tulung Agung, Surabaya, Batu, Malang, Magelang, Jogja, Solo, Bandung, Jakarta, Pulau Bali, Prov. Lampung, Palembang, dan lain-lain

AKTIVITAS SEKOLAH

Berikut merupakan video-video yang berhubungan dengan kegiatan sekolah saya.



Di sekolah saya, terdapat banyak sekali kegiatan. Setiap kali ada kegiatan, pihak sekolah selalu meng-upload video di channel youtube SMPN 1 KEDIRI. Salah satu video yang menurut saya bagus adalah berikut : 



Contact Person :
email = aliftasyawa@gmail.com
IG = aliftasyawa_aw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISATA GUNUNG KELUD

GAME SEDERHANA